Welcome. Ini adalah blog bebas.' no rule no pain. satu syarat, JANGAN MELAPOR!!!!
(Khusus pengguna Internet cepat) LEMOT? Pergi Ente Jauh Jauh.

Kamis, 12 Januari 2012

Siapa Pemimpin Kawanan Baju Hitam-Detektif Conan?


Nah ente ente sekalian..
Sekarang ane mau buat nih topik yang agak ngegemparin.' ane aja sampe bingung dapet darimana sumber laen itu -_- ''Siapa itu bos kawanan baju hitam di serial detektif Conan?'' hahaha, itu tuh topiknya. Sekaligus nih jadi topik pertama ane :) hahaha...

ok, kita mulai aja ringkasan awal. yang jelas nih ya.. udah banyak info ngomongin ya si Prof Agasa itu yang menjadi dalangnya (?) alias laen ga laen ya si bos.. terus ada gosip Shinichi koid lagi di last episode :(  Ente ente pada percaya? mending ga usah dah -.-
Kenapa begitu ( kalo ente nanya) satu kata aja ane buat jawabnya... Itu semua.. adalah.. HOAX! hihhihi ( boong istilah sopannya). kenapa bisa boong. gampang, ya karna ga ada bukti sama sekali dong :)  ya, memang itu alesannya.' tapi detailnya. itu karna si penulis bukanlah seorang yang bodoh. emang ente sangka (ente untuk penyebar gosip) siapa yang idein kasus di komik itu? buyut ente? ya jelas dia..                                                             terus? kenapa ente (ente kalangan yang percaya) percaya sama gosip alur tamat aneh itu -.-? padahal kabar itu cuman kabar topan ( lebih kenceng dari angin maksudnya) ga ada bukti.. gaulnya GAJE! Ga Jelas. ga ada bukti. cuman keluar dari mulut orang dower -_-
kenapa ane bisa bilang nyelonong begitu? simple aja.. ente tau Aoyama Gosho? (ya beliau sang penulis ide)
nah, beliau itu ane tau dan yakinin kalo dia itu belum sama sekali kepikiran buat nentuin ending daripada si Conan tadi.. dia masih fokus ke :  
                                                1. Alur kasus daripadi kawanan baju hitam itu  sendiri
                                                2. Ide kasus cemerlang dengan penyelesaian yang mantab :)
                                                3. bagaimana membuat ente ente pada mau ngebaca tuh komik-.-
Hidup beliau itu (Aoyoma Gosho) ada di komik itu. Beliau nganggep komik itu bagian dari misteri dirinya.. Nah, apa ente ente pada mau ngancurin harepan hidup dia dengen percaya alur kisah yang ga jelas? Ane sih ogah :(   Jadi, ane saranin ke ente ente pada mending ente yang suka komik Detektif Conan kaga usah kesinggung. karna ane yakin, hanya orang bodoh lah yang menentukan jawaban dengan secarik kertas aja (disini keyboard ya) 
intinya, ngga usah deh percaya begituan, ente ga kasian apa sama beliau? udah nulis bertahun tahun... Eh, kecemar dengen satu omongan o:  ane doain buat pak gosho semoga masalah cepet kelar yee..
begitu juga ente pada.' doain ya biar conan tamat dengen tenang dan sukses :)
akhirnya sampe inti topik.. intinya bosnya itu belum diketahui.' masih labil.. jadi masih misterius. so, ga ada alesan buat ente pada buat percaya tahayul. OK? Disini ane cuman kasih saran. Kalo ente ada yang tersinggung ane minta maaf.'
Nih satu bukti kalo P. Agassa bukan tersangka.. "pas komik jilid tentang ping pong dash(50). itukan kawanan hitam mengetahui tempat kogoro mouri.' nah, terus kogoro beneran mau dibunuh karena dikira mengintai merka (penyadap disepatu rena) tapi gagal kan? so, kalo agasa bosnya.. kenapa ga dari dulu aja minta anak buahnya ngebunuh kogoro -_-?"
Kenapa anak buahnya baru tau kalo kogoro itu masuk ke salah satu daftar?
nah buat ente pada yang banyak bicara.. satu aja pesen ane.' BAHLUL ENTE!!!! 
Wassalam


4 komentar:

  1. Siapa ya pemimpin kawanan baju hitam ?. Saya tidak bisa menjawabnya deh, habis sudah lama tidak baca komik, jarang pula nonton filemmya.

    BalasHapus
  2. Hahaha.. Sama aja. ane juga bingung.'
    Tapi yang pasti itu masih misterius. kalo soal aggasa itu ane yakinin 100% boong. jadi ceritanya masih bisa di ikutin sambil penasaran

    BalasHapus
  3. Arpin Bahreka Putra14 Januari 2012 pukul 22.32

    Akhirnya. gua setuju tuh sama postingan lo :p
    udah banyak orang yang percaya tahayul gituan. tapi gua sama sekali ga percaya. Pokoknya Aoyama Gosho tetep gua dukung sampe kapanpun.
    Makasih info Blognya

    BalasHapus
  4. Ok deh.. Terima kasih ente udah liat liat sekaligus komen ke blog ane :)

    BalasHapus