Welcome. Ini adalah blog bebas.' no rule no pain. satu syarat, JANGAN MELAPOR!!!!
(Khusus pengguna Internet cepat) LEMOT? Pergi Ente Jauh Jauh.

Sabtu, 14 Januari 2012

Kalimat Dewasa Spongebob (Patrick tidak bodoh)

Halo lagi.. sekarang ane mau buat topik yang lumayan hebat.' judulnya bisa ane lihat sendiri kan diatas..
Ya, kartun spongebob yang terkenal akan kelucuannya itu.' rata'' karna tingkah spongebob yang lucu dan kebodohan patrick yang mencapai batas :)

Tapi, kalo ente pada lliat bener bener.. sebenernya banyak amanat yang ente pada bisa ambil.' bahkan, dari kalimat patrick (yang ente anggep bodoh normalnya) sekalipun. -_-

Nah, disini ane mau liatin ke ente kalimat kalimat yang menurut ane proffesional dalem film spongebob. Sekalian bisa jadi alesan ke ortu ente kenapa nonton spongebob itu perlu :)
Ok nih Daftarnya:




1. Nih, yang pertama ini di episode pas patrick nemuin     
mutiara gede -.-  sebenernya ane juga 
mau. cuman di episode itu spongebob tergila gila ke uang dan ngelupain patrick. Hal hasil                Patrick ngomong “kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku      lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali” Bukannya ente pada susah buat bilang begitu :)       so, kenapa patrick bisa? (uang itu bukan segalanya)

2. Kedua, ini episode ketika Spongebob dijauhi orang orang karna bau mulutnya (makan saus     aneh). Nah, pas curhat ke patrick.' tanpa malu Patrick ngomong
“AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!” (buat apa ente malu sama diri ente. Jalanin aja apa adanya)

3. Yang ini, ente tau pas Spongebob mau masuk anggota jelly spotter..? pas Spongebob nyesel. si Patrick memberi saran ke Spongebob "pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..” (buat apa ente muja orang laen berlebihan. cukup ente percaya aja sama diri sendiri)

4. Ini pas waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim.. si  Kapten galak ngomong
“seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..” (ente pasti bisa lakuin apa aja yang ente mau asal ente pelajarin dulu tuh dasarnya)


5. Yang ini yang paling ane suka. Pas ada pelayan (bentuk bintang laut) dateng nyari patrick. Ternyata Patrick adalah bangsawan. disela sela adegan, Patrick ngomong: “hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu” (Roda itu beputar, walaupun ente terpuruk sekarang. aneyakin ente akan mendapat kebahagian kelak)



6. Yang ini menurut ane endingnya agak jelek. waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Tapi demi Patrick, SpongeBob pura pura jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Dan. Patrick bilang ke SpongeBob: “TEMAN ADALAH KEKUATAN” Ane tanya ke ente. bisa ente lakuin begitu? (Jika dia teman ente berterimakasihlah, Jika musuh, jadikanlan teman! karna musuh tidaklah berarti)

7. Ini di episode kotak rahasia. Patrick bilang " Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi."

 
8. Ente tau pas patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob, patrick berkata (menurut ane, itu sangatlah gagah): ” Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..” Badan ane aja sampe gemeter denger tuh ucapan -_- (berkorban sedikit demi teman walaupun kita dibencinya itu yang tebaik. jangan beritau yang sebenarnya. Tapi, biarkan dia sadar akan kesalahannya)


9. Nih, yang ini dialog singkat tapi ajiib :)
 
spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali. 

(ente teman yang baik? jangan pernah tinggalkan temen ente kalopun temen itu jahatin ente)

 

Nah, Itu tadi beberapa dialog yang ane beri ke ente.. Ane suer itu dialog bersumber dari episode asli Spongebob.' Terus, apa ente pada masih mikir kalo produser film bener'' membuat Patrick bodoh 100% (ane yakin engga) -_-  kalo iya berarti mungkin ente belum baca artikelnya..
So, saran ane tetep dukung film Spongebob Squarepants  ya :)
Sama amanat ane ke ente pada mending ente kaga usah ngomongin orang laen. tapi koreksi diri ente dulu. udah bener? 
Wassalam..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar